Social Icons

Selasa, 13 November 2012

Tina Talisa Bantah Terima Aliran Dana Pimpinan Banggar DPR

  Opini Oleh : Muhammad Nur Inno.

                                      Tina Talisa ( foto : harianterbit.com )
Tina Talisa presenter yang sudah tidak asing lagi di kalangan pemirsa Televisi di Indonesia mendatangi Kantor Dewan Pers, MetroTV melansir berita hari ini kamis (30/8/2012 ) terkait pemeberitaan dugaan adanya aliran dana dari mantan pimpinan banggar DPR, MA. Suami Tina Talisa adalah adik dari MA..

Tina Talisa yang datang ke Gedung Dewan Pers dengan didampingi rekan satu kerjanya, Nurjaman Muchtar. Laporan lalu diterima oleh sejumlah anggota Dewan Pers. Dalam berkas laporannya Tina menyertakan bukti pemberitaan serta empat rekening tabungan miliknya
Presenter ini melaporkan empat media yang dianggap telah mencemarkan nama baiknya terkait pemberitaan mengenai dugaan transaksi mencurigakan, berdasarkan laporan hasil analisa PPATK ke KPK. Menurut Tina pemberitaan itu tidak berdasarkan fakta dan tidak ada upaya mengkonfirmasi terhadap dirinya.

1346266425372634887
4 media apakah ini ? ( foto : aktual.co )

Dikabarkan bahwa 4 media yang dimaksudkan oleh Tina adalah HK, RM, BK dan WK berharap Dewan Pers akan mendesak keempat media itu untuk meralat dan meminta maaf. Apakah keempat media tersebut perlu meminta maaf atau tidak tergantung sejauh mana validnya berita yang telah dimuat, kalau keempat media itu menganggap punya bukti dari sumber terpercaya tentulah permintaan Tina akan ditolak oleh Media yang dilaporkan.

Sebagaimana diketahui bersama melalui media beberapa saat yang lalu bahwa MA. Pimpinan banggar DPR pernah diperiksa KPK terkait kasus dugaan korupsi di badan anggaran DPR. Dalam pemberitaan yang dimuat empat media massa tersebut, Tina Talisa dituding menerima aliran dana Rp 120 juta dari kakak Iparnya MA , mana yang salah, mana yang benar, tunggu perkembangannya ?!***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar