Social Icons

Sabtu, 27 Januari 2018

DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat Menyelenggarakan Rapat Konsolidasi Jelang Tahun Politik


Laporan : Muhammad Nur OKT


BAKAL CALON LEGISLATIF DPR RI 2019 

PPWI MAMUJU, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat hari ini Sabtu 27 Pebruari 2018 jam 19.30 Wita  dengan mengambil tempat di Hotel D'Maleo Mamuju , menyelenggarakan Rapat Konsolidasi  dalam rangka penguatan Organisasi menghadapi Tahun Politik Pilkada 2018 dan Pemilu serta Pilpres 2019. Rapat Konsolidasi yang akan digelar malam nanti dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat DR.H SUHARDI DUKA, MM.

Rapat Konsolidasi tersebut akan dihadiri Pengurus teras DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat unsur Ketua, Sekertaris dan Wakil Sekertaris, Bendahara, Ketua OKK, Ketua KPP, Ketua Peng. Strategi Daerah. Sedang dari 6 Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Mamasa, Polman, Majene, Mamuju akan mengirimkan masing-masing Ketua, Wakil Ketua, Sekerttaris, Wkl Sekertaris, Bendahara, Ketua OKK, Ketua KPP dan Ketua Peng. Strategi Daerah.

Disamping Pengurus teras DPD dan DPC Partai Demokrat Se Sulawesi Barat Rapat Konsolidasi Penguatan Partai juga akan dihadiri oleh Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Sulawesi Barat dan Ketua Fraksi Demokrat dari 6 Kabupaten Se Sulawesi Barat.

Sekum DPD PD Provinsi Sulawesi Barat Abd. Wahab Abdy, S.Sos, M.AP  didampingi oleh Bendahara DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat Ir.H. Abubakar Bajeber menjelaskan kepada PPWI bahwa Agenda yang akan dibahas dalam rapat konsolidasi kali ini ada 6 ( enam ) point yaitu :
  1. Persiapan untuk hadir pada kegiatan DPP PD pada tanggal 17 Pebruari 2018.
  2. Persiapan Muscalub DPC Partai Demokrat Majene di laksanakan di DPP PD Jakarta.( Jadwal 18 Pebruari 2018 )
  3. Persiapan Pelaksanaan Rekruitmen Calon Legeslatif ( Caleg ) Tahun 2019, Provinsi dan Caleg Kabupaten.
  4. Persiapan Pelaksanaan RAKERDA III DPD dan DPC Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat. ( Rencana tanggal 24 Pebruari 2018 ).
  5. Pemantapan Konsolidasi dalam rangka Pilkada 2018 Polman dan Mamasa ( Pebruari s/d Juni 2018 )
  6. Lain-lain yang dianggap perlu .
" Rapat Konsolidasi merupakan rangkaian kegiatan DPD PD Sulbar yang akan rutin berlangsung sampai dengan Pemilu 2019 dan merupakan moment penting dalam rangka membesarkan Partai Demokrat khususnya di Sulawesi Barat, dan sampai hari ini Partai Demokrat Sulbar masih yang terbaik dan masih disenangi oleh masyarakat Sulbar, Insya Allah Tahuin 2019 Partai Demokrat akan menang " kata Pa Sekertaris DPD ( Bang ) Awa di Mamuju. ( 27/1/2018 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar