Social Icons

Jumat, 15 Januari 2016

DIRGA ADHI PUTRA SINGKARRU RESMI BERGABUNG DI PARTAI DEMOKRAT



Dirga Adhi Putra Singkarru Ketua DPD  Assosiasi Pengusaha Indonesia ( APINDO ) Sulawesi Barat resmi bergabung di Partai Demokrat hari ini Jum'at tanggal 15 Januar 2016 dalam acara Pembukaan Musda/ Muscab ke III Partai Demokrat secara serentak di Hotel D'Maleo Mamuju.

Dirga dikukuhkan sebagai Anggota Partai Demokrat oleh Ketua BPOKK Partai Demokrat Bapak Jendral ( Purn ) Pramono Edy Wibowo. Dilihat dari kapasitas yang dimiliki oleh Dirga Anak muda Putra Mantan Anggota DPR RI Pa Hendra Singkarru  asal Polewali Mandar ini akan bergabung dalam kepengurusan DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat yang yang dipimpin oleh Pa SDK yang baru saja terpilih kembali untuk priode kedua 2016 - 2021.

Dalam kata pengukuhannya Pa Pramono Edy Wibowo mengatakan bahwa " Dirga ini adalah anak muda yang memiliki harapan masa depan yang masih panjang, kepada anak muda yang energik dan mau bekerja keras Partai menaruh harapan akan masa depan yang lebih baik,  dipundak para pemuda ini harapan itu kita gantungkan " .

Pengukuhan Dirga Singkarru disaksikan oleh Ketua DPD PD Sulbar Bpk. DR. H. Suhardi Duka, MM, Sekertaris DPD PD Sulbar Bpk. Andi Mappangara, S.Sos, Wakil Ketua BPOKK, Bupati Mamasa Bpk. Ramlan Badawi, Bupati Mamuju terpilih Pa Habsi Wahid, Bupati Mamuju Tengah Terpilih Bpk H, Aras Tammauni, serta para peserta Musda/ Muscab Sulawesi Barat ****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar