Social Icons

Sabtu, 22 Desember 2018

JAWABAN BUYA YAHYA TENTANG ARTI MIMPI DILILIT ULAR HITAM




Fhoto : U-Report ( Ilustrasi Ular Hitam ) 


Kalau Kita bertanya kepada seseorang apakah pernah bermimpi dalam tidur dikejar binatang buas, atau di patul ulart. Jawabannya  pasti pernah merasakan mimpi saat tidur, baik mimpi ular, maupun menangkap bintang buruan, , atau bahkan bermimpi bertemu dengan orang-orang pejabar. Mimpi kadang diartikan sebagai bunga tidur, yang terjadi saat kita berada di bawah alam sadar.

Sebagaimana dirilis oleh Viva.co.id/blogh/lainnya ( Sabtu, 22 Desember 2018 ) Tapi kadang kita bermimpi yang sama berulang-ulang, di antaranya mimpi dililit ular hitam, mimpi dipatuk ular kobra, hingga mimpi digigit ular di tangan. Lantas, apa arti dari mimpi yang sama yang kerap kita rasakan?

Untuk jawaban atas pertanyaan tersebut, Buya Yahya mencoba menjawab bagaimana tafsir mimpi menurut Islam. Dan apa yang harus kita lakukan jika bermimpi buruk maupun baik. Berikut ulasan lengkapnya.

Menurut Buya Yahya dalam akun Youtube-nya, Beliau menjawab jika mimpi digolongkan menjadi dua, yaitu mimpi baik dan mimpi buruk. Keduanya tidak ada hubungan sama sekali denga kehidupan kita, atau apa yang akan terjadi saat kita bangun.

Tapi ada satu hal yang harus kita lakukan, jika kita bermimpi buruk. Apalagi jika kita mimpi ular, mimpi melihat ular piton, mimpi memelihara ular atau bahkan mimpi dililit ular hitam. Yaitu agar segera terbangun, memohon perlindungan Allah, membaca surat An-Nas, lalu dilanjutkan surat Al-Falaq dan meludah tanpa keluar air ke sebelah kiri sebanyak tiga kali.****


Tidak ada komentar:

Posting Komentar