Social Icons

Sabtu, 29 Oktober 2016

DUA FOTO UNIK PASLON GUBERNUR SULBAR BPK DR H SUHARDI DUKA, MM - BPK KALMA KATTA

Foto : Facebook
Saya sedang berselancar di Internet dan tanpa sengaja mendapatkan dua buah foto dari Paslon No. 1 Gubernur Sulbar Bapak DR. H. Suhardi Duka, MM ( Pa SDK ) - Bpk H. Kalma Katta, S.Sos, MM ( Pa Kalma ) yang berjejer dan saling berseblahan dengan dua paslon lainnya yaitu paslon No. 2 Bpk Mayjen ( Purn ) Salim S Mengga - Bpk Hasanuddin Mas'ud dan paslon No urut 3 Bpk Drs.H. Ali Baal Masdar - Ibu Hj. Enny Anggraeni di dua kesempatan yang berbeda.

Foto Pertama Dalam Sidang Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Barat Pengundian Nomor Urut pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur  yang diselenggarakan di Ballroom Hotel D'Maleo Mamuju Selasa 25 Oktober 2016, Pasangan Bakal Calon Gubernur  Sulbar Bpk DR. H. Suhardi Duka, MM - Bpk Kalma Katta, S.Sos, MM resmi ditetapkan menjadi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur  Provinsi Sulawesi Barat 2017  dengan No Urut 1  yang akan digunakan sepanjang kontestasi Pilkada Gubernur Sulawesi Barat  2017, dalam foto tersebut diatas Paslon No.1 Pa SDK-Kalma yang berdiri paling kiri ( dari Pembaca )  diantara jejeran Paslon lainnya Pa SDK menempatkan Calon Wakil Gubernur Bpk Kalma Katta berada diseblah kanan Beliau, tepatnya paling ujung kiri dari Pembaca, sedang Paslon lainnya baik No. Urut 2 maupun No.3 sebaliknya menempatkan Calon Wakil Gubernur diseblah kirinya.

Foto : Internet

Foto Kedua terjadi pada Kampanye Damai 3 Paslon Gubernur Sulbar yang diselenggarakan di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju Jumat 28 Oktober 2016 tersebut diatas posisi subyek saat foto bersama sesi pertama dengan yang kedua ini persis sama hanya berbeda waktu, tempat, situasi dan kondisi.

Menurut hemat kami hal ini bukanlah sesuatu yang biasa tetapi sesuatu yang Unik terjadi disengaja atau tidak hanya Pa SDK dan Tuhan Yang Tahu ***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar