Social Icons

Selasa, 04 Juli 2017

HALAL BI HALAL BERSAMA KETUA DPC PARTAI DEMOKRAT MAMUJU, KETUA DPD PD SULBAR PA SDK ADAKALANYA KALAH ADA KALANYA MENANG

Laporan Muhammad Nur OKT 





Libur bersama telah usai, Hari Raya Idhul Fitri 1438 H sudah berlalu beberapa hari, sangat tepat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju yang juga Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Ibu Hj St Suraidah Suhardi, Se,M.Si mengadakan Halal Bi Halal dengan Masyarakat Mamuju.

Acara Halal Bi Halal ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat Bpk DR. H. Suhardi Duka, MM, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Bpk H Andi Mappangara, S.Sos serta Bupati Mamuju yang diwakili Oleh Sekertaris Daerah Bpk H Suaib,S.Sos, Tokoh Masyarakat Mamuju . Mengenakan baju batik warna Krem dan Coklat Bpk  DR. H. Suhardi Duka, MM  tiba di Hotel D'Maleo Mamuju pukul 10.00  Wita. Sebelumnya telah banyak tamu undangan yang hadir dalam ruangan tempat acara berlangsung.



Sebelum Pa Suhardi yang akrab disapa Pa SDK menuju tempat duduknya beberapa Orang tamu undangan menghampiri untuk   maaf Lahir dan bathin . Pa SDK pun tersenyum saat bersalaman dengan beberapa Orang tamu di Ruang Hotel D'Maleo Mamuju Jalan Yos Sudarso No. 51 Mamuju , Selasa ( 4/7/2017 ).

Nampak sesekali Pa SDK memeluk beberapa Tamu Undangan Pria yang bersalaman dengannya dalam suasana yang penuh keceriaan.

Dalam Kata Sambutannya Ketua DPD Partai Demokrat Prov Sulawesi Barat Pa SDK selain menyampaikan tentang Hikmah Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju. Pa SDK dengan lugas juga menyampaikan suasana hatinya pasca Pilkada Gubernur Sulawesi Barat.

 Kalah dan menang dalam sebuah kompetisi itu biasa adakalaanya kita menang Adapula kita kalah , itu belum selesai karena kita akan menang dalam kompetisi lainnya , Andai berlari kita harus istirahat sejenak karena kalau kita terus berlari kita akan ngos-ngosan kelelahan " . Saya sangat kagum dengan pernyataan beliau Bahwa refresh sejenak untuk mengambil napas kemudian berlari lagi memang harus dilakukan agar tenaga pulih untuk kembali ke gelanggang meraih kemenangan " 




Maju Terus, Jayalah Demokrat ****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar