Social Icons

Kamis, 02 April 2015

PDAM-TM MAMUJU GELAR PELEPASAN PURNA BHAKTI

Laporan : Muhammad Nur OKT,

Foto : Muhammad Nur OKT

Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Manakarra Mamuju Selasa tanggal 31 Maret 2015, dengan mengambil tempat di Aula Pertemuan Kantor PDAM-TM  Kabupaten Mamuju  gelar acara pelepasan 2 (dua ) Orang Kariyawan yang telah memasuki masa Pensiun  masing-masing H. Abd. Hamid, SPDI, Jabatan terakhir di PDAM-TM Kabupaten Mamuju sebagai Kepala Seksi Langganan dan Pa Tanan TP jabatan terakhir Kepala Seksi Produksi.

Dalam kata sambutannya Direktur PDAM Tirta Manakarra Mamuju Muh. Nur, SE mengatakan bahwa " Dua orang Kariyawan, atau saudara kita ini yaitu Pa H. Hamid dan Pa Tanan telah memasuki masa Purna Bhakti sebagaimana diatur dalam Peraturan Perundang-undangan yang berlaku bagi Perusahaan daerah Air Minum yaitu setelah kariyawan mencpai masa kerja 25 sampai 30 tahun atau telah mencapai usia 56 Tahun, kedua teman kita ini telah berkarya di PDAM - TM Kabupaten Mamuju sejak 1982 dan tepat hari ini mereka telah mengakhiri masa tugasnya setelah 32 tahun berkarya di PDAM  "  tegasnya.

Pa Tanan dan H. Hamid

" Sesungguhnya kedua rekan kita ini telah bekerja dengan baik dan telah menunjukkan dedikasi yang tinggi, sesungguhnya tenaga mereka masih dibutuhkan di PDAM-TM Kabupaten Mamuju namun apa hendak dikata ada peraturan yang mengikat kita, peraturan yang mengatur tentang masa pensiun, walau begitu bila mereka merasa masih mampu dan mau bekerja,  kita akan memberikan kesempatan itu walau sudah tidak masuk lagi dalam struktur Organisasi Perusahaan  " ungkap Muh. Nur,Se.

Dalam bagian lain sambutannya Direktur PDAM-TM Kabupaten Mamuju menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada 2 ( dua ) Purna Bhkti tersebut, dan menyampaikan permohonan maaf baik atas nama pribadi dan keluarga maupun keluarga besar PDAM-TM Kabupaten Mmamuju " Kami mohon maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan selama kita bersama di PDAM-TM Mamuju, dan tetaplah menjadi bahagian dari kami " Ungkap Muh. Nur, Se

Kariyawan PDAM TM Mamuju

Acara pelepasan Purna Bhakti PDAM-TM Kabupaten Mamuju yang digelar secara sederhana itu dihadiri oleh Dewan Pengawas dan seluruh kariyawan-kariyawati PDAM-TM Kabupaten Mamuju , dalam acara pelepasan tersebut kedua Purna Bhakti masing-masing menerima Motor Roda Dua dari Perusahaan disamping mendapatkan kendaraan Roda Dua kedua Purna Bhakti juga menerima uang pesangon dan uang jasa pengabdian yang jumlahnya bervariasi antara puluhan juta rupaih hingga ratusan juta Rupiah ***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar