Social Icons

Rabu, 26 Oktober 2016

DR H SUHARDI DUKA, MM ( PA SDK ) SANGAT OPTIMIS MENANG DI PILGUB SULBAR

Foto Fb

Dalam Sidang Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Barat Pengundian Nomor Urut pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur  yang diselenggarakan di Ballroom Hotel D'Maleo Mamuju Selasa 25 Oktober 2016, Pasangan Bakal Calon Gubernur  Sulbar Bpk DR. H. Suhardi Duka, MM - Bpk Kalma Katta, S.Sos, MM resmi ditetapkan menjadi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur  Provinsi Sulawesi Barat 2017  dengan No Urut 1  yang akan digunakan sepanjang kontestasi Pilkada Gubernur Sulawesi Barat  2017.
Ditemui dalam sebuah kesempatan usai Penetapan Bpk DR. H. Suhardi Duka, MM yang akrab disapa dengan sebutan PA SDK oleh Masyarakat Sulbar mengakui bahwa dirinya sangat mendambakan No Urut 1, No ini memiliki makna tersendiri bagi dirinya.
"  Dengan No Urut 1 yang kami dapatkan ini Saya dan Pa Kalma semakin yakin memenangkan kontestasi di Pilklada Gubernur Sulbar, Angka 1 ini memang kami harapkan sebelumnya  " Kata Pa SDK dengan penuh Optimisme.
Pa SDK juga mengungkapkan kegembiraanya menyoal  angka 1 bahwa  sejak pendaftaran Calon Gubernur di Pilgub Sulbar , dirinya dan Pa Kalma lah  yang pertama kali melakukan pendaftaran di KPU Provinsi, begitu juga pada Pengundian dan Pengumuman No Urut Beliau dan Pa kalma Paslon  pertama yang datang di Ballroom Hotel D'Maleo.
Kami adalah Paslon Pertama yang hadir ditempat pengundian dan Pengumuman No Urut pasangan Calon " Ujar Pa SDK dengan wajah berbinar.
"  Dan Kami yakin dan sangat optimis, hasil Pilkada nanti tidak akan mengecewakan kami. Kami akan jadi pasangan peraih suara nomor 1 terbanyak, Insya Allah.

Beberapa Orang Yang hadir dan sempat kami tanyai tentang Optimisme Pa SDK itu mengatakan bahwa " Wajar bila SDK Optimis karena kamipun Yakin Pa SDK akan memenangi Pilkada ini dengan mudah " 
AMIN ****

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar