Social Icons

Minggu, 22 September 2013

PETUNJUK SINGKAT CARA MENDAPATKAN PIN BBM UNTUK ANDROID DAN IOS



 android dan ios bisa BBM ( foto :
www.teknoflas.com )

Sejak sore Sabtu 21/9/2013 diumumkan melalui Media bahwa pengguna Android dan IOS sudah bisa mendapatkan PIN BBM , namun mungkin masih ada yang belum paham bagaimana caranya, bagi pengguna Android ataupun iPhone yangh sudah mendownload aplikasi Instan namun gagal mendapatkan PIN sebagai pintu masuk untuk berkomunikasi melalui BBM, lewat Akun Twitter-Nya resmi BlackBerry memberikan petunjuk singkat sebagai berikut :
  1. Bagi pengguna Android yang sudah mengunduh di Play Store dan masih sulit mendapatkan PIN, maka anda bisa mendapatkan dengan mendaftarkan Email di situs www.bbm.com.
  2. Untuk mendapatkan PIN, cukup mendaftarkan diri untuk  mendapatkan BlackBerry ID yang akan dikonversi menjadi PIN di sistem BlackBerry. kata Senior Director Channel Marketing Asia Pacific BlackBerry Krishnadeep Dalam pengumuman resmi BBM for everyone di Jakartabaru-baru ini.
  3. "Untuk pengguna Android dan iPhone yang sebelumnya menggunakan handset BlackBerry bisa mendapatkan semua data kontaknya dengan BB ID, dengan begitu pengguna tak perlu menyalin kontak satu per satu,"ungkap Krishnadeep,  Menurut dia, PIN BBM dari BB ID bisa dipindahkan ke smartphone lainnya tapi PIN yang ada di smartphone tak bisa pindah karena menempel pada handsetnya.  sebagaimana dirilis oleh www.merdeka.com teknologi ( 22/9/2013 ).
Demikian tulisan singkat petunjuk mendapatkan PIN bagi pengguna Android dan IOS, Semoga bermanfaat***

Sumber Twitter Blackberry dan merdeka.com**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar