Social Icons

Jumat, 26 Juli 2013

BULAN PUASA JADI MUALLAF BELLA SAPHIRA DIBERI HADIAH BUKU ISLAM MIRIP BUKU BARACK OBAMA

Bella Saphira sumber : showbiz.liputan6.com

Jum'at tanggal 26 Juli 2013,  di Bulan Ramadhan Artis sinetron, Film dan penyanyi terkenal BELLA SAPHIRA resmi memeluk Agama Islam dengan mengambil tempat Di Gedung Utama Mesjid Istiqlal Jakarta ,  Pemilik Nama asli Bella Saphira Veronica Simanjuntak, nampak anggun dengan   mengenakan Hijab berwarna Hijau  didepan Imam Besar Mesjid Istiqlal dan seorang Saksi Dia dengan lancar melafalkan kalimat Syahadat tanpa sdikitpun tersendat.

Usai melaksanakan Pembacaan Syahadat sebagai pertanda bahwa Bella telah resmi memeluk agama Islam Bella langsung menerima Buku-Buku Islam, dimana salah satu Buku dari Buku itu dikabarkan sama persis dengan yang diberikan kepada Presiden Amerika Serikat Barack Obama waktu berkunjung ke Mesjid Istiqlal Jakarta dalam kunjungan ke Indonesia.

Imam Besar Mesjid Istiqlal Ali Mustofa Yaqub kepada Wartawan mengatakan " Tadi usai menerima wejangan, saya memberikan beberapa buku seputar Islam kepada Bella. Buku yang judulnya Islam di Amerika, malah pernah saya kasih juga ke Obama waktu beliau datang mengunjungi Indonesia," kata Imam Ali kepada Okezone, Jumat (26/7/2013).

" Setelah usai menerima hidayah dan masuk Islam Bella Saphira terharu dan sempat meneteskan air mata bahagianya sesuai membacakan dua kalimat syahadat " jelas Imam Besdar Mesjid Istiqlal.

Selain Buku Islam di Amerika, Bella juga dihadiahi 3 buku lainnya yaklni :
  1. Islam Between War and Peace Buku ini telah diterjemahklan kedalam 3 bahasa dan tentu saja yang untuk Bella yang berbahsa Indonesia.
  2. Ramadhan bersama Ali Mustafa Yakub, dan
  3. Majalah Nabawi.
Bella Saphira yang datang di Mesjid Istiqlal dengan kawalan ketat sekitar 16 Orang pria berbadan tegap,  usai diislamkan Bella  langsung meninggalkan tempat menuju  mobil Toyota Land Cruiser hitamnya yang telah siap menunggu tanpa memberi keterangan sedikitpun kepada Pers yang telah menunggunya.

Tidak menutup kemungkinan sebagai public figur Bella akan menggelar komfrensi Pers beberapa waktu kedepan, Semoga***
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar