Social Icons

Senin, 14 Agustus 2017

PDAM TIRTA MANAKARRA MAMUJU RAIH BEST PERFOMANCE PDAM AWARD WINNER 2017

Laporan : Muhammad Nur OKT



Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta Manakarra Mamuju milik Pemda Kabupaten Mamuju raih penghargaan " BEST PERFOMANCE PDAM- AWARD WINNER 2017 " Mentri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia pada tanggal 28 Juli 2017 di Hotel Clarion Makassar.

Award tersebut diserahkan oleh Penyelenggara kepada Direktur PDAM Tirta Manakarra Mamuju YANG diwakili oleh Staf Khusus H.Abd. Rasid Kasim, SH dihadapan para tamu undangan dan penerima penghargaan lainnya sebanyak 25 Orang yang mewakili berbagai macam kategori sedang dari PDAM terdapat 2 PDAM penerima Award untuk Wilayah Sulawesi masing- masing PDAM Tirta Manakarra Mamuju dan PDAM Tirta Maddukelleng Wajo.

Direktur PDAM Tirta Manakarra Mamuju Muh. Nur, Se mengatakan " Penghargaan tersebut sebagai bentuk prestasi yang telah dicapai Oleh PDAM Tirta Manakarra atas kinerja dibidang Ekonomi Kreatif dalam Tata kelola pelayanan Air bersih kepada masyarakat pelanggan.  Sebagai  institusi Pelayanan tidak menutup kemungkinan ada beberapa Orang pelanggan yang belum terpuasi dengan pelayanan  yang kami lakukan sebagai manusia biasa  itu wajar,  namun demikian manajemen akan terus berupaya tanpa henti  meningaktkan pelayanan tersebut sebaik-baiknya " Sebut Muh. Nur, Se Senin 14/8/2017.



Sementara itu Staf Khusus Direktur H. Abd. Rasyid Kasim, SH mengatakan bahwa  Award Winner 2017 sebagai penghargaan atas preatsi PDAM Tirta Manakarra Mamuju memang pantas untuk didapatkan sebab sejak tahun 2011 sampai dengan saat ini PDAM Tirta Manakarra Mamuju telah mampu mendapatkan penilaian kinerja meliputi aspek keuangan, aspek oprasional dan aspek Administrasi diatas 60 oleh BPPSPAM dengan Kategori Perusahaan SEHAT.  Dalam segi kesejatraan Pegawai Tetap PDAM Tirta Manakarra jauh diatas upah minimun regional Sulawesi Barat dengan gaji antara 3 s/d 7 Juta Rupiah.



Direktur PDAM Tirta Manakarra Mamuju Muh. Nur, Se  menyebutkan bangga atas pengharaan " Best Perfomance PDAM Award Winner 2017 yang diterimanya.

" Ini Wujud dari kerja keras seluruh komponen PDAM TM Mamuju dan Bimbingan dari Pemerintah Daerah Mamuju sebagai Pemilik untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya semaksimal mungkin kepada masyarakat " Katanya

" Kami akan berupaya mempertahankan penghargaan ini, dengan  meningkatkan kinerja PDAM - TM lebih dari sebelumnya. Kami juga akan menata kantor-kantor IKK yang sedang kami buka di Kecamatan baik dari segi imfrastruktur maupun segi pelayanan "  Sebut Muh Nur,Se mengakhiri obrolannya siang 14/8/2017.***




Tidak ada komentar:

Posting Komentar