Social Icons

Selasa, 03 November 2015

MUSDA III DEMOKRAT SULBAR SDK AKAN MENANG AKLAMASI

OPINI SINGKAT  : MUHAMMAD NUR INNO ( OKT ).


Foto Facebook

Dari hasil pengamatan secara saksama dilapang kami memprediksi DR. H. SUHARDI DUKA,MM ( SDK ) akan menang Aklamasi untuk kembali menjabat Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat Priode 2015 - 2020 pada Musyawarah Daerah III Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 - 24 November 2015, di Hotel D'Maleo Mamuju.

Kami dan kawan-kawan dari internal maupun pengamat eksternal  DPD Partai Demokrat berpendapat sampai saat ini belum ada Tokoh di Demokrat yang memiliki kemampuan sekaliber Bupati Mamuju priode 2005-2010 dan 2010 - 2015 yang telah berakhir masa jabatannya pada bulan Oktober yang baru lalu. Dalam Musda III nanti tidak akan ada Calon  lain yang akan maju untuk memberi jalan kepada Pa SDK untuk kembali memimpin DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat.

Prediksi kami dalam pemandangan Umum nanti para Pemilik suara akan sepakat menentukan pilihannya kepada Pa SDK tanpa reserve, soal Pemilihan Ketua itu sudah harga mati kemungkinan yang masih akan dibahas di Panitia Pengarah ( Stering Comite ) adalah Pembentukan Komisi, tata tertib dan  Pertanggung Jawaban Pengurus DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat priode sebelumnya.

Dalam arena Musda  III yang akan berlangsung selama dua hari dapat dipastikan bahwa DR. H. Suhardi Duka, MM akan terpilih secara aklamasi, seperti yang terjadi pada Pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat di Kongres Partai Demokrat Surabaya Mei 2015 yang lalu, dimana Pa SBY tanpa mengalami hambatan terpilih kembali sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Sebagai penulis kami meyakini bahwa dalam Musda III DPD Demokrat Sulawesi Barat kali ini tidak akan bernasib sama dengan beberapa Partai lainnya yang mengalami Dead Lock dalam Musda karena menurut kami Partai Demokrat Sulawesi Barat sangat Solid dibawa Kepemimpinan Pa SDK.

Akhirnya kami UCAPKAN SELAMAT BERMUSYAWARAH SUKSES MENYETAI KITA SEMUA " ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar