Social Icons

Sabtu, 26 Oktober 2013

AYU TING TING PASRAH SUAMI BALAPAN DENGAN CEWEK LAIN !?




 Ayu dan Enji saat bahagia sumber foto imfospesial.com

Kabar pisah ranjang Ayu Ting Ting dengan suaminya Hendri Baskoro Hendarso alias Enji baru terendus pada  awal September lalu, sesungguhnya mereka  telah pisah ranjang sejak awal Agustus 2013  berkali-kali dibantah tapi Fakta akhirnya terkuak orangtua Ayu mengakui kalau putrinya memang diterpa cobaan berat, sedihnya Ayu ditinggal dalam kondisi hamil.

Masih terbayang dipelupuk mata kisah asmara Ayu dan Enji yang kerap mengihiasi pemberitaan di Media imfotaiment betapa bahagianya saat itu nampak mesra diberbagai kesempatan dunia terasa milik mereka berdua.

Setekah 2 tahunan menjalin kasih awal Juli 2013 Pelantun lagu alamat palsu Ayu Ting Ting  dalam usia masih muda  21 tahun itu resmi dinikahi Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab dipanggil Enji.

Siapakah  sebenarnya sosok Enji yang sangat dicintai oleh Ayu ini ?  Henry Baskoro Hendarso alias Enji, Enji merupakan sosok pemuda yang baik dan ramah tamah yang dikenal  oleh keluarga Ayu , Dia adalah putera dari Jenderal Pol (Purn) Bambang Hendarso Danuri, mantan Kapolri.

Setelah menikah keceriaan nampak menyelimuti Ayu dan keluarganya, namun hal itu tak berlangsung lama kata orang hanya seumur jagung, tanda-tanda adanya keretakan dalam biduk rumah tangga Ayu dan Enji mulai nampak kasat mata ketika lebaran,  Momen Lebaran biasanya dimanfaatkan masyarakat Indonesia untuk silaturahmi bersama keluarga dan pasangan. Namun hal itu tidak berlaku bagi pedangdut Ayu Ting Ting yang tidak bisa merayakan Lebaran bersama sang suami, Enji. Enji pulang kampung di Palembang bersama keluarga dan Ayu tetap di Jakarta padahal ini Lebaran pertama bagi meraka berdua usai akad nikah.

Keretakan perkawinan Ayu - Enji semakin jelas terlihat saat Orang Tua Ayu Ting Ting Abdul Rozak dan Umi Kulsum, yang menggelar pengajian sebelum menunaikan ibadah haji. Sayangnya, suami Ayu, Enji, justru tak tampak saat pengajian di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (23/9) dan hal tersebut berlanjut saat Ayu Ting Ting mengantarkan kedua Orang tuanya di Bandara untuk berangkat ke Tanah Suci melaksanakan Ibadah haji.

Kabar terakhir tentang Issu  keretakan rumah tangga Ayu dengan Enji semakin terbuka lebar ketika beberapa media memberitakan bahwa Ayu mengatakan sudah tak peduli lagi dengan pria yang menikahinya pada 4 Juli lalu, bahkan bila sang suami kini dengan wanita lain.

Saat ditanya mengapa tidak ikut Enji balapan, sambil mengelak Ayu mengatakan bahwa, yang diajak suaminya balapan bukan dirinya, tapi kemungkinan perempuan lain "Teteh yang lain kali. kata Ayu

Apakah  ini pertanda bahwa Pernikahan Ayu dan Enji telah retak , atau akan segera berakhir usai melahirkan bayi mereka ? entahlah, yang patut kita berikan pada Ayu adalah Doa  agar tabah dalam menjalani kehidupan dan cobaan yang mendera, diberi kesehatan dan kesuksesan, serta keselamatan dalam mengarungi kehidupan, serta rumahtangganya kembali rukun dan damai  ****

Diolah dari sumber liputan6.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar