Social Icons

Selasa, 13 November 2012

Adi Hendra Bayauw Persembahkan 2 Gol untuk Garuda Muda Menang atas Macau

                                      Hendra Adi Bayauw ( No.9 ) Foto :watnyus.com)  
Tadi malam selasa tanggal 10 Juli 2012, di Stadion Utama Pakanbaru Riau dalam pertandingan ketiga kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E, sebagaimana disaksikan bersama di layar kaca 2 Gol Garuda Muda dilesatkan oleh Adi Hendra Bayauw ke gawang Ho Man Fai dari Macau.

Kilas balik terjadinya Gol pertama Indonesia, sejak menit awal pertandingan Indonesia sudah nampak menggebrak jantung pertahanan Macau, bahkan pada menit ke-4 babak pertama Hendra Adi Bayauw dengan tendangan kerasnya nyaris menjebol gawang Macau sayang seribu kali sayang mampu di Blok oleh Penjaga Gawang Macau yang bertindak agresip.

Selanjutnya Indonesia terus berusaha membombardir pertahanan Macau lewat suplay bola dari lapangan tengah yang di galang oleh Rasyid dan kawan-kawan membuat kewalahan Timnas Macau namun hingga menit ke-22 tak ada satupun tendangan anak-anak asuhan Widodo Cahyono Putro yang mengarah kegawang Macau.

Namun kebuntuan Pemain Garuda Muda untuk menjebol gawang Macau terjawab ketika pada menit ke-23 tendangan keras Hendra Adi Bayauw yang sebelumnya memantul gawang terpelanting dan masuk kegawang Macau sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Indonesia.
Dalam kondisi menang 1-0 dukungan suporter Indonesia semakin menggelora membangkitkan adrenalin Garuda muda yang mengenakan kostum kebesarannya Merah Putih dan Putih kembali menggebrak dari sisi kanan serangan dibangun dari kaki kekaki dengan mempertahankan bola agar tetap dalam penguasaan Timnas.

Dalam pertandingan kali ini Hendra Adi Bayauw terlihat sangat dominan berperan sebagai Gol Maker pada 2 menit jelang bubaran Babak pertama yaitu pada menit ke-43 Hendra Adi Bayauw kembali menjebol gawang Macau 2-0 Untuk Indonesia dan kondisi ini dapat dipertahankan hingga pertandingan Babak Pertama usai.

Mungkin karena faktor kelelahan DI Babak I, Ketika diawal babak kedua Macau nampak lebih Agresip dalam melakukan tekanan ke jantung pertahanan Indonesia, akibatnya pada menit ke-62 babak ke-2 melalui serangan balik yang spartan akhirnya Pang Chi Hang mampu memperdayai Aji Saka dan mengubah kedudukan menjadi 1-2 masih Untuk Indonesia.

Kemasukan 1 Gol dari Macau tidaklah menyurutkan Timnas kita untuk terus melakukan upaya menambah kemenangan beberapa serangan yang dibangun dari kaki kandas akibat tebalnya lapisan pertahanan yang dibangun oleh Macau, hingga pluit panjang tanda pertandingan usai kedudukan masih tetap 2-1 Untuk kemenangan Garuda muda, dengan begitu hingga saat ini Indonesia telah mengumpulkan 6 point dalam 3 pertandingan.

Untuk lebih mengenalkan Hendra Adi Bayauw si Play Maker Timnas U-22 bernomor Jersi 9 yang mampu mencetak 2 Gol kegawang Macau ini datanya :

Hendra Bayauw lahir di Tulehu ( Maluku ) 23 Maret 1993 (age 19),
Selain bermain untuk Timnas U-22, Dia bergabung bersama Club Persija Jakarta ( IPL ) dengan Nomor Jersi 26, dengan posisi sebagai Wingnger, Wide Midwidfielder, Forward.
Hendra sebelumnya bermain untuk Timnas U-16, U-23, dan Timnas Indonesia.

di Klub Hendra Bayauw pernah bergabung bersama :
Persemalra Langgur Tahun 2010,
Jakarta FC pada Tahun 2011, ditahun yang sama Pindah ke Persija Jakarta Club-Nya yang sekarang ( sumber : wikipedia Indonesia )***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar